Rabu, 05 Januari 2011

Holiday

haihai gue pokoknya mau crt tentang liburan kmrn buat tugas TIK (klgslh) jadi ini dia crtnya:

liburan kmrn gue kebanyakan sih di rumah aja grgr mama gadapet cuti dari kantor dan juga lagi sibuk dan juga adek masih sekolah. tapi tanggal 19 december kmrn gue,mama,ayah,dan adek gue jalan ke PI buat yaa refreshing abis ulangan. jd hari itu gue sama adek gue main gt di Amazing World sama nntn Tron:Legacy. aaa yang jadi Sam Flynn di Tron itu cutie parah O.O (ahaha #abaikan) terus mama sama ayah gue yaa di mal itu juga tapi beli keperluan2 gt (baju,tas,ect). the next day.. gue dirumah -,- dan seterusnya. pas dirumah rutinitas gue ya kayak main komputer,nntn TV,sedikit2 baca buku,makan,tidur,mandi,dll yaa biasa aja -,-. tanggal 24 december gue diajak jalan ke lampung gt hahaha. gue nyampe di lampung sekitar jam 5/stengah 6 sore dan langsung menuju kontrakan ayah di daerah Tanjung Karang. besoknya ya stay di kontrakan ayah grgr ayah lg ada kerjaan jadi sibuk gt dan palingan baru bisa keluar rumah buat makan siang/malem. keesokan sorenya, gue sekeluarga jalan-jalan ke daerah Lampung selatan, dan tujuan kita adalah Nirwana Krakatoa Travellers Resort. jadi Resort ini tuh deket banget sama gunung krakatau sampe bisa keliatan dari pantainya,dari restoranya,malah dari kamarnya juga bisa. terusterus disanakan ada kyk fasilitas water games gitu dan akhirnya gue dan adek gue main kano dan banana boat. pas main banana boat kan itu boatnya udah dibalik2  brp kali, nah adek gue gajatih-jatoh *applause* sedangkan gue.. boro-boro.. gue jatoh mulu.. (-,-) terus pas jatoh gua teriak2 gt gajelas gitu haha grgr takut ada hiu (bopung abis -_-) oke yang barusan #abaikan aja dan lanjut. nah abis main banana boat gt gue langsung ke restoranya buat makan siang grgr udah laper bgt :9. gue mesen-nya nasi+sop buntut :9. nah abis itu gue dan adek gue bilas dan akhirnya sekitar jam 4 sore gue balik lagi ke Tanjung Karang. keesokan harinya gue pulang dan stay at home /m/. di rumah ya mulai lagi rutinitas kyk yang tadi gue sebutin di atas. terus-terus grgr udah kebanyakan nntn jadi ada beberapa acara TV favorit gue nih:

1.Top Model (oke semua top model mulai dari canada's,america's,sama australia's)

2.Castle (tentang detektif pembunuhan gt, dan kasusnya seruseru banget, pokoknya keren \m/)

3.The Bachelor/Bachelorette (tentang cewek/cowok milih pasangan antara 25 orang yang cocok buat jadi suami/istri. tapi disini kbnykn Drama-nya sampe cowok-pun terlibat drama T_T)

4.AFF (sepak bola. pdhl awalnya gue gapernah suka bola tp mulai AFF jd suka gt nntn bola. gatau knp bahaha)

5.Got To Dance UK (kompetisi berbagai macem jenis dance gitu dan yang menang itu namanya Akai. anak umur 10 tahun yang dancenya itu street dance (klgslh T_T) dan itu jago banget padahal dia baru nari dr umur 9 tahun..ckck.

6.ect

keesokan harinya, sepupu gue yang dari batam kan dateng ke Jakarta dan dia mau ke Kidzania, gue pun juga mau jadi akhirnya hari itu gue ke kidzania sekalian nemenin sepupu gue itu. tapi berhubung itu hari libur, jadi ramenya naujubilaaah... dalam waktu 5 jam gue dan sepupu dan adek gue cuman dapet.. 7 permainan! bayangin 7! yang biasanya kalo lagi garame bisa dapet 12-an ini cuman 7.. -,-. hih pokoknya gue gamau lagi deh main kesana kalo lagi musim liburan, capek sendiri :p. nah grgr gue ngambil yang sesi pagi selesainya jam 14.00, dan gue dititipin dulu sm Tante gue grgr mama lg ada kerjaan dan ntar dijemput di apartemen sepupu gue itu. tapi sebelum balik ke apartemen sepupu, gue diajak makan ke Blok-S dulu. disana gue makannya bakso doang T~T.. tapi yaudahlah... dan abis itu gue diajak ke apartemenya dia di Sudirman.. apagt namanya lupa -_-.

Tanggal 31 desember, gue dan keluarga besar (dr mama) kumpul bareng gt di Hotel Ambhara buat ya kumpul2 keluarga sekalian ngerayain pergantian tahun dari 2010 jadi 2011 \m\ \m/ /m/. nah malemnya gue sama sepupu-sepupu main PS (Play Station) dulu buat nunggu jam 12:01 a.m dan kita mainnya Guitar Hero sama Bola sama Tsubasa. tp grgr ngantuk gue gasempet nunggu sampe jam 12:01, gue tidur duluan, sekitar jam 11:00 p.m (tanggungbgt). besoknya tepat tanggal 1 january (1-1-11 \m/) dan gue gakemana-mana, ya palingan stay di hotel. yaudah besoknya juga gitu -_-, tapi besoknya kita semua pada pulang grgr banyak yang tanggal 3 udah sekolah (senasib (Y)) jadi hari itu udah pada pulang ke rumah masing-masing. dan pada malam harinya gue mulai nyiap-nyiapin buku-buku buat sekolah besok ;)
kayaknya udah deh, yaudah itu dia cerita tentang liburan kmaren :D