Selasa, 08 November 2011

AMT with Dezoitoforça!

Pada hari Jum'at tanggal 28 Oktober 2011, #18DezoitoForça mengikuti sebuah acara, yaitu: AMT (Achievement Motivation Training) yang dilaksanakan di Hotel Grand Pesona, Sukabumi. Acaranya sebenernya itu 3 hari, tapi hari Kamisnya (27 Oktober 2011) itu cuman diagnostik test buat nentuin kelas buat PM (pendalaman materi) sama temu alumni juga, dan ternyata banyak alumni SMP Labschool yang bisa menjadi orang sukses, alumni-alumni yang diundang adalah Kak Aufar , Kak Nayya, Kak Nacita, dan Kak Anissa.

Besoknya kita semua berangkat sekitar jam 07.30-an. untuk nomor bis, gue dapetnya bis 3, satu bis sama anak 9F dan di bis, gue duduknya sama Nabila. Kita sampe di Sukabumi sekitar jam 09.00-an, dan perjalanan sekitar 1,5 jam itu gaberasa -_-. sesampainya disana kita disuruh ke restorannya dulu buat makan snack dulu, baru kita ke kamar yang sudah ditentukan. Gue sekamar sama Nabila, Tiara, dan Vania. tapi sayangnya di kamar gabisa santai-santai dulu karena harus langsung ke (semacam) Auditorium dan akan ada acara motivasi-motivasi dari tokoh yang diundang labschool. materi pertama itu sama Mr.SGM (Super Great Memory) disini kita dikasih tau cara ngafal yang cepet dan disuruh buat mindmap gitu.

Abis sesinnya Mr.SGM selesai kita dikasih waktu istirahat sebentar gitu, dan buat yang bawa hp dan hp-nya masih di kamar buat ngambil hp-nya karena suruh dikumpulin, kata Bu Kris hp-nya dikumpulin biar gak ganggu konsentrasi kita waktu lagi ada materi dan juga sekalian buat makan siang. Setelah waktu istirahat sebentar, ada materi lagi dari Dik Doank ya tentang cara mencapai cita-cita gitu kalau gaksalah (lupa~) , dan pas materi ini kayak ada doa++muhasabah gitudeh tentang ibu dan banyak yang nangis termasuk gue. 

Setelah materinnya Dik Doank masih ada materi lagi (lagi? emang. banyak banget materi hari pertama T_T) tapi kita dikasih break lagi kali ini kita dikasih snack lagi. Setelah break, kita disuruh ke auditorium lagi karena masih ada materi dari Aris Atmajaya, dan ini ya kayak ada pengaruh alam bawah sadar gitu (ya kayak dihipnotis -_-). abis materi ini kita dikasih waktu istirahat cukup lama untuk mandi,sholat,dll. Akhirnya kami kembali ke kamar masing-masing. Karena di kamar gue gakcuma sendiri jadi mandinya harus gantian dan gue dapet giliran terakhir. setelah semua selesai, dan masih ada waktu gue, Nabila, Vania, Tiara, dan Arum (arum lagi main di kamar gue -_-) fotofoto sebentar, dan nonton TV. sekitar pukul 20.00,kami semua harus sudah ada di Auditorium lagi untuk materi terakhir hari itu, dari Aris Setiawan yang yaaa hampir sama kayak Aris Atmajaya tapi gak pake alam bawah sadar-alam bawah sadar gitu -_- cuman yaa memotivasi gitudeh. Pas terakhir-akhirnya ada muhasabah lagi, tapi kali ini gakcuman tetang ibu, tentang sekolah dan ayah juga. dan alhasil gue nangis lagi (tapi juga banyak yang nangis juga). sekitar pukul 22.00 kami semua disuruh kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat. 

Waktu dikamar, gue dan yang lain bukannya istirahat malah masih ngobrol dan nonton. Karena disana gakpake TV kabel jadi kita semua nonton Trans TV yang kebetulan lagi ada film I am Legend, tapi karena ada dua orang yang takut jadi kita matiin TV. yang pertama tidur adalah Tiaradan disusul sama Arum (arum pindah kamar atas sugesti gue,dkk)tapi karena masih belom ngantuk, gue dan sisa orang yang masih bangun ngobrol-ngobrol lagi sampe sekitar pukul 23.00 atau 24.00. 

Keesokan paginya, karena acara belum dimulai jadi dikasih waktu bebas yang cukup lama. karena bingung mau ngapain, gue dan tementemen yang lain pada jalan-jalan sekitar Hotel (atau Villa) lalu setelah capek keliling-keliling, gue balik ke kamar duluan sama Vania, tadinya niat mandi eh pas nyalain TV ada kartun apagitu -_- dan niat gue untuk mandi gue urungkan sebentar, dan pas yang lain dateng gue langsung buruburu mandi biar gak diselak. setelah gue selesai, pas banget di TV lagi ada "Little Einstein" &"Kick Buttowski" *gatau tulisannya bener apa enggak* dan akhirnya gue nonton kartun yang sebenernya buat anak kecil itu, tapi tiba tiba ada si Nabila ikut ikutan juga nonton gituan (kasian...) . Abis itu, sekitar jam 10.00 ada materi terakhir dari guru-guru, yaitu buat ngisi proposal hidup kita (Universitas yang dituju, SMA yang dituju, Target NEM UN, dll) dan ada semacam muhasabah (lagi.) tentang teman-teman dan banyak juga yang nangis karena membayangkan mereka akan berpisah sama temen-temennya suatu saat. Sebenernya sebelum menulis proposal hidup, ada pemilihan ketua angkatan, dan yang terpilih adalah Irsa. Dan sekitar jam 12.00 kita semua (angkatan 18) berangkat dari Sukabumi menuju Jakarta dan sampai sekitar jam 14.00, darisana kita semua pulang ke rumah masing-masing.


Left-Right: Me,Bella,Tias

Left-Right: Tiara,Dinda,Bella,Arum,Me,Vania


Tidak ada komentar:

Posting Komentar